Jumat, 04 Agustus 2017

Biji Haver Meningkatkan Stamina Tubuh

BIJI HAVER
==========>>

Biji haver merupakan salah satu jenis biji yang sudah dikenal di Eropa dan Amerika sebagai salah satu biji sehat yang mirip dengan gandum. Nama biji ini mungkin masih asing ditelinga Anda karena memang produksinya di dalam negeri masih sangat sedikit. Biji haver terkenal karena kandungan alaminya yang dapat menjadi makanan sehat untuk diet. Anda dapat menggunakan biji ini sebagai pengganti asupan nasi yang mempunyai kalori lebih banyak.
Oat atau (Avena sativa L.), dikenal pula sebagai Haver, merupakan sereal yang cukup penting di daerah beriklim subtropis dan sedang. Bulir oat yang dihasilkannya (disebut juga haver) yang dimanfaatkan sebagai bahan makanan serta pakan (terutama pakan kuda). Di Negara Indonesia produknya dikenal dari sejenis bubur yang diintroduksi oleh penjajah Belanda, yang dikenal sebagai havermut.

Biji haver mengandung cukup banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan nutrisinya antara lain mangan, zinc, magnesium, asam folat, vitamin E, vitamin B1, zat besi, kalsium, protein, serta lemak nabati. Jika Anda mengonsumsi biji ini dengan rutin, maka tubuh Anda tidak akan kekurangan energy maupun mudah diserang penyakit. Biji ini tidak hanya digunakan untuk diet saja, namun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda yang lainnya.Haver (Avena sativa L.), dikenal pula sebagai oat adalah serelia yang dibuat dari bulir gandum. Nah, bulir-bulir gandum ini kemudian diolah menjadi groat. Groat memiliki tekstur kasar dan merupakan buliran besar (kasar) dari gandum.Oat mengandung serat larut lebih banyak dibandingkan dengan gandum. Serat larut ini bisa menurunkan kadar kolesterol, salah satu faktor penyebab penyakit jantung.Di dalam tubuh oat bekerja seperti sebuah sponge pencuci piring. Oat akan menyerap air, kemudian membersihkan kolesterol dalam tubuh.Oat telah dikenal sebagai pengganti nasi yang baik dan harus diingat, agar tubuh yang sehat dengan gizi yang cukup, konsumsi oat harus diimbangi dengan makanan lainnya dan pola makan sehat.Dan Oat atau haver memiliki biji yang mana biji ini memiliki khasiat serta manfaat yang sama dengan Titan Gel ( Pemerkasa Vitalitas ) yaitu mampu menjadikan tubuh lebih segar dan bugar khusunya lagi mampu meningkatkan stamina jaringan organ vitalitas secara alami dan aman .Sebelum diolah menjadi oat, groat akan dipanggang di suhu yang sangat rendah. Panas yang didapat dari pemanggangan ini akan mengaktifkan enzim di dalam kandungan gandum.Kebanyakan kita selama ini salah menyangka bahwa oat (haver) itu adalah gandum (wheat). Padahal, kalau dilihat dari istilah dalam bahasa Inggris, keduanya jelas berbeda. Apalagi kalau kita melihat langsung tanamannya. Oats atau haver merupakan biji-bijian, sementara gandum

DI ANTARA KHASIAT DAN MANFAAT BIJI HAVER
=======================================>>

Khasiat Oat Untuk Pengobatan

Meskipun oats adalah jumlah sedikit biji-bijian yang digunakan dalam diet orang di eropa, yang tidak meragukan manfaat sereal oat dengan sifat menarik. Asupan yang dianjurkan dalam kasus depresi, kegelisahan fisik dan mental, kelemahan dan insomnia, pada kenyataannya, berkat kehadiran vitamin B, mineral, dan zat-zat lain, makanan yang sangat baik memiliki energi, yang direkomendasikan untuk orang dewasa, anak-anak dan orang-orang dalam pemulihan setelah sakit.

Karena tingginya kandungan serat dalam sereal Oat, Maka Biji-bijian ini merupakan makanan yang sangat baik untuk pencahar dan dedak (kulit ari) yang meliputi biji memiliki sifat diuretik dan depurative dari tubuh manusia.

Menurut Sebuah Penelitian terbaru, Bahwa Oat dipercaya mampu menguatkan tesis yang mendukung sifat yang menguntungkan dari biji-bijian ini. sehubungan dengan pengurangan kolesterol "buruk" dan pencegahan konsekuensi berkaitan dengan penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer, indeks glikemik yang rendah daripada Biji Oat membuatnya menjadi makanan yang cocok untuk mengatasi masalah diabetes.

Sebuah studi dari oatmeal dan dipublikasikan di British Journal of Nutrition, menunjukkan bahwa asupan dan manfaat dari Oat sangat menguntungkan kesehatan. Pada Konsumsi bulan-bulan pertama, biji Oat mampu untuk dapat mengurangi risiko penyakit asma sebanyak 66%. Akhirnya, berkat kehadiran zat yang disebut avenin, asupan sereal Oat sangat membantu dan bermanfaat juga bagi kelenjar tiroid.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat biji haver, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan biji ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.
1. Anti penyakit tekanan darah tinggi

Manfaat biji haver yang pertama adalah ampuh untuk menjadi makanan anti penyakit tekanan darah yang tinggi atau biasa disebut dengan hipertensi. Penyakit yang satu ini bisa Anda cegah asalkan Anda mengonsumsi biji ini dengan rutin.
2. Mencegah penyakit diabetes

Khasiat biji haver juga mampu mencegah penyakit gula atau diabetes. Biji sehat ini tidak mengandung banyak gula sehingga tidak akan membuat kadar gula dalam darah Anda naik. Anda juga perlu mengurangi asupan gula sehari-hari Anda.
3. Baik untuk kesehatan jantung

Manfaat biji haver akan memberikan nutrisi yang sehat untuk jantung Anda. Kandungan alami dalam biji ini akan melindungi kesehatan jantung dari segala macam penyakit dan membantu kinerja jantung agar lebih optimal.
4. Mencegah penyakit kolesterol

Khasiat biji haver bisa menjadi makanan anti kolesterol. Biji unik ini mampu mencegah kolesterol jahat di tubuh Anda naik dengan drastic. Hal ini akan membuat tubuh Anda tidak mudah diserang penyakit akibat kolesterol.
5. Dapat menurunkan berat badan

Manfaat biji haver yang paling sering digunakan oleh kaum hawa yaitu dapat menurunkan berat badan. Jumlah kalori dalam biji sehat ini tidaklah banyak seperti nasi sehingga tidak akan membuat tubuh Anda menjadi gemuk.
6. Mencegah radikal bebas

Selain untuk diet, biji haver juga dapat mencegah efek buruk yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Biji sehat ini mengandung banyak gizi baik yang akan membuat tubuh Anda terbebas dari penyakit akibat radikal bebas.
7. Baik untuk aliran darah

Aliran darah Anda akan menjadi lebih lancar jika mengonsumsi biji haver. Biji unik dan sehat ini akan membantu meratakan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga tidak menimbulkan penyakit yang menghambat pembuluh darah.
8. Anti penyakit kanker

Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam biji haver akan masuk sampai ke dalam sel tubuh Anda sehingga tidak memicu penyakit kanker. Kanker dimulai dari adanya kerusakan sel dalam tubuh dan berubah menjadi sel kanker.
9. Meningkatkan daya tahan tubuh

Tingkatkan daya tahan tubuh Anda dengan menggunakan biji haver. Konsumsi biji ini dengan teratur mampu memberikan kekuatan lebih pada sistem imun tubuh sehingga dapat melawan serangan penyakit yang diakibatkan oleh kuman dan virus.
10. Anti penuaan dini

Ingin tampil awet muda? Konsumsilah biji haver dengan rutin. Biji ini sangat cocok untuk dijadikan makanan sehat yang menghambat penuaan dini dan tanda-tandanya pada tubuh seperti felk hitam serta keriput pada wajah.

Sebagaimana seperti tertulis pada oatmeal, Oat diperoleh langsung dari pengeringan dan menekan biji-bijian ini menjadi seperti kepingan Emping, mereka dapat dimakan mentah atau dimasak dengan susu sebagai makanan penutup dan sup.

Oatmeal juga merupakan bahan utama dalam sup dimakan untuk sarapan di Inggris, yang disebut bubur, serpih seperti emping adalah alternatif yang bagus untuk konsumsi beras merah dan biji-bijian lain yang banyak mengandung gula dan yang digunakan dalam sarapan , terutama anak laki-laki.Meskipun oats adalah jumlah sedikit biji-bijian yang digunakan dalam diet orang di eropa, yang tidak meragukan manfaat sereal oat dengan sifat menarik. Asupan yang dianjurkan dalam kasus depresi, kegelisahan fisik dan mental, kelemahan dan insomnia, pada kenyataannya, berkat kehadiran vitamin B, mineral, dan zat-zat lain, makanan yang sangat baik memiliki energi, yang direkomendasikan untuk orang dewasa, anak-anak dan orang-orang dalam pemulihan setelah sakit.

Karena tingginya kandungan serat dalam sereal Oat, Maka Biji-bijian ini merupakan makanan yang sangat baik untuk pencahar dan dedak (kulit ari) yang meliputi biji memiliki sifat diuretik dan depurative dari tubuh manusia.

Menurut Sebuah Penelitian terbaru, Bahwa Oat atau biji haver dipercaya mampu menguatkan tesis yang mendukung sifat yang menguntungkan dari biji-bijian ini. sehubungan dengan pengurangan kolesterol "buruk" dan pencegahan konsekuensi berkaitan dengan penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer, indeks glikemik yang rendah daripada Biji Oat membuatnya menjadi makanan yang cocok untuk mengatasi masalah diabet dan selain biji oat atau haver ini juga ada obat yang bermerek Royal Kiraz obat ini juga mampu menjaga serta mempertahankan daya tahan di dalam tubuh sehingga tidak gampang di serang Penyakit

Sebuah studi dari oatmeal dan dipublikasikan di British Journal of Nutrition, menunjukkan bahwa asupan dan manfaat dari Oat sangat menguntungkan kesehatan. Pada Konsumsi bulan-bulan pertama, biji Oat mampu untuk dapat mengurangi risiko penyakit asma sebanyak 66%. Akhirnya, berkat kehadiran zat yang disebut avenin, asupan sereal Oat sangat membantu dan bermanfaat juga bagi kelenjar tiroid.

Oats Dan Perawatan Kulit
Sejak zaman kuno sudah dikenal Khasiat yang bermanfaat dari Oat terhadap Masalah kulit, karena Pada satu sisi zat yang terkandung dalam Oat memiliki tindakan pembersihan yang kuat. Khasiat Oat Yang lain ditandai dengan sangat sensitif dan karenanya memenuhi fungsi utama tanpa epidermal. Tepung Oat juga sangat baik untuk mengatasi masalah kulit yang sensitif terhadap deterjen.

Untuk alasan ini ekstrak Oat yang digunakan untuk Bahan dasar krim dan minyak untuk perawatan kulit, terutama sebagai emolien untuk kulit sangat kering atau kulit yang teriritasi. Sekali lagi oat disamping memiliki kelezatan juga digunakan untuk persiapan emolien krim untuk anak-anak. Jumlah Kalori dari Oat Setiap 100 gram oatmeal adalah 389 kalori.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN VIA TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI